Deretan Kendaraan Listrik Teranyar Mejeng di BCA Expo 2023

Deretan Kendaraan Listrik Teranyar Mejeng di BCA Expo 2023
Deretan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) hadir dalam BCA Expo 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 8-10 September 2023. Foto dok BCA

jpnn.com, TANGERANG - Deretan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) hadir dalam BCA Expo 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 8-10 September 2023.

Sepuluh jenis kendaraan listrik teranyar dipamerkan, seperti Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Citroen, Kia, Chery, Neta, Mini, MG, hingga BMW berbaris rapi di area showcase electric vehicle BCA Expo 2023 di hall 10 ICE BSD.

Tak hanya itu, tujuh merek motor listrik, seperti Polytron, United, W Moto, Smoot, Volta, Alva, Selis juiga melengkapi area sepeda motor.

Hadirnya bermacam pilihan tersebut merupakan bentuk komitmen BCA untuk memudahkan nasabah yang ingin mendapatkan kendaraan listrik impian dengan layanan ‘One Stop Solution’ di BCA Expo.

Fasilitas ini disediakan BCA Expo 2023 dan brand untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar bisa merasakan dan mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan listrik sebelum dibawa pulang.

“BCA Expo 2023 menjadi ajang tahunan dari BCA sebagai katalisator transaksi perbankan dan industri. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan hunian impian serta kendaraan idaman. Satu hal yang cukup istimewa, di gelaran BCA Expo 2023 ini, BCA menghadirkan lebih banyak pilihan kendaraan listrik bagi masyarakat," ujar Direktur BCA Haryanto Budiman.

BCA Expo 2023 digelar secara hybrid, yakni secara offline di ICE BSD Tangerang, pada 8-10 September 2023 dan secara online dari 8 September hingga 8 Oktober 2023 melalui laman resmi www.expo.bca.co.id.

Sepanjang BCA Expo 2023, nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan listrik dapat menikmati program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%.

10 jenis kendaraan listrik lini teranyar dipamerkan berbaris rapi di area showcase electric vehicle BCA Expo 2023 di hall 10 ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News