Derita Rini, Suami Tega Beli Ayam Goreng Dimakan Sendiri

Derita Rini, Suami Tega Beli Ayam Goreng Dimakan Sendiri
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sudah bertahun-tahun Rini, 35, membina rumah tangga bersama suaminya, inisial R, 29. Bukannya bahagia, yang dirasakan hanya semakin sengsara.

Suaminya tidak bisa diandalkan. Perilakunya bikin bangkrut rumah tangga. Ketika marah suka merusak barang-barang yang ada di rumah.

Rini tidak tahan. Malam kemarin (16/5) suaminya kembali berulah. Persoalan sepele. Hanya karena lauk makan malam.

Rini menegur R yang hanya beli lauk untuk dirinya sendiri, sementara dia dan anaknya tidak diberi. Rini menegur dan dibalas amukan.

"Saya dan anak keluar, dia beli ayam goreng buat makan. Kalau makan di luar juga yang enak-enak. Sementara anaknya tidak diperhatikan. Saya tegur, dia malah mengamuk. Barang-barang di rumah dirusaknya semua. Apa yang ada didekatnya dibanting," sebut warga Jalan Projakal, Kilometer 5,5, Balikpapan Utara, Kaltim, ini.

Rini kemudian mengadu ke petugas Polsek Balikpapan Utara. Dia menyebut, akibat perbuatan suaminya dia rugi.

Pasalnya barang-barang tersebut dia yang membeli. Sang suami ternyata pengangguran. Keperluan rumah tangga selama ini dia yang memenuhi.

"Saya beli televisi dihempasnya. Saya beli kasur dirobeknya. Bahkan sudah dua kali saya beli televisi, dua kali dirusaknya. Enam bulan anak saya tidak tidur di kasur. Enam bulan kami tidak menonton televisi. Saya sudah tidak tahan. Makanya saya lapor," ucapnya.

Sudah bertahun-tahun Rini, 35, membina rumah tangga bersama suaminya, inisial R, 29. Bukannya bahagia, yang dirasakan hanya semakin sengsara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News