Derita Suami Punya Istri Kalem Doyan Gonta-ganti Selingkuhan

Derita Suami Punya Istri Kalem Doyan Gonta-ganti Selingkuhan
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Donwori -bukan nama sebenarnya- merasa geram dengan istrinya. Sebab, pria 34 tahun itu memergoki istrinya -sebut saja Karin- berselingkuh.

Pria warga Surabaya itu menangkap basah istrinya punya affaire d'amour dengan lelaki lain. Itu pun tak hanya sekali, karena Donwori berkali-kali memergoki perselingkuhan istrinya dengan pria lain.

Kalau gak peduli hukum wes tak hajar mati-matian dia. Kok njengkelno eram (kalau tak peduli hukum sudah saya hajar mati-matian. Kok menjengkelkan banget, red),” kata Donwori di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya seusai menjalani sidang perdana perceraiannya, Senin (18/2).

Karin memang bandel. Bukan hanya tak kapok, tetapi juga tak mau mengakui perselingkuhannya saat berada di depan majelis hakim.

Usia Karin cuma setahun lebih muda ketimbang Donwori. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship alias LDR.

Donwori mengaku terpaksa menceraikan istrinya yang menurutnya tak bisa diatur lagi. Disuruh jadi istri baik-baik demi menjaga kehormatan suami saja Karin tak mau.

Kegemaran Karin justru bergonta-ganti lelaki. Demi kepuasan, Karin berpindah dari satu pria ke lanangan lainnya.

Padahal, Karin jika dilihat sepintas tampak seperti wanita baik-baik. Penampilannya kalem.

Seorang istri yang menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya nekat berpetualang dari satu pria ke lelaki lain demi kepuasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News