Desain Lebih Slim, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S

Desain Lebih Slim, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S
Peluncuran Samsung Galaxy Tab S di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (16/7). Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan produk teranyarnya, yakni Samsung Galaxy Tab S.

Kali ini, tablet Samsung didesain sangat ringan dan tipis dengan ukuran 8,4 dan 10,5 inci.

Tablet ini menggabungkan teknologi tampilan layar paling canggih dengan berbagai macam konten premium. Galaxy Tab S ini juga didukung dengan fitur produktivitas tinggi untuk kemudahan ber-multitasking dan memiliki ketajaman warna.

"Semuanya dikemas dalam desain yang stylish namun praktis. Tablet ini juga akan menjadi perangkat pribadi untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan melalui tampilan layar yang menakjubkan," ujar Vice President I'm Business PT Samsung Indonesia, Andreas Rompies saat peluncuran Samsung Galaxy Tab S di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (16/7).

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S lanjut Andreas, nampak jelas pada kualitas tampilan layar yang memberikan pengalaman visual menakjubkan, berkat teknologi layar super amoled WQXGA (2560X1600, 16:10) yang menghasilkan hingga 90 persen cakupan warna adobe RGB.

"Samsung Galaxy Tab S mampu mengekspresikan berbagai warna yang belum ada sebelumnya, sehingga warna lebih kaya dan gambar lebih tajam. Menjadikan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang," sebutnya.

Konsumsi energi Galaxy Tab S juga lebih sedikit dibanding layar LCD, ini karena layar super amoled tidak memerlukan backlight. Dengan dua model berprofit 6,6 mm yang ramping dan berat hanya 467 g (10,5 inci) dan 298 g (8,4 inci), membuat Galaxy Tab S ini begitu ringan dan mudah dibawa.

"Batrenya tahan lama karena didukung moda ultra power saving. Galaxy Tab S memungkinkan pengguna dapat menikmati hiburan berjam-jam tanpa harus khawatir tentang isi ulang batre," terang dia.

JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan produk teranyarnya, yakni Samsung Galaxy Tab S. Kali ini, tablet Samsung didesain sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News