Desak Century Dituntaskan, Pejuang 45 Blokir Jalan

Desak Century Dituntaskan, Pejuang 45 Blokir Jalan
Desak Century Dituntaskan, Pejuang 45 Blokir Jalan
JAKARTA - Aksi unjuk rasa damai Laskar Antikorupsi Pejuang 45 (Laki Pejuang 45) di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/4) yang menuntut KPK mengusut tuntas berbagai kasus korupsi diwarnai pemblokiran jalan jalur lambat di depan gedung KPK.

Aksi yang dikoordinir Presiden Laki Pejuang 45, Habib Muchsin dan Sekjen HM Hasbi Irbohim ini diikuti puluhan massa aksi. Mereka berorasi di jalan depan gedung KPK sambil membawa poster yang memuat wajah wajah pejabat dan politisi yang mereka anggap pelaku koruptor.

Laki Pejuang 45 menuntut agar KPK di bawah kepemimpinan Abraham Samad menyelesaikan berbagai kasus korupsi. Apalagi masih banyak tokoh intelektual di balik kasus korupsi belum diseret.

"KPK harus usut keterlibatan Budiono dan Sri Mulyani untuk bertanggungjawab atas kasus Century. Kasus Wisma Atlit I Wayan Koster, Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng dan Yulianis," tegas Hasbi.

JAKARTA - Aksi unjuk rasa damai Laskar Antikorupsi Pejuang 45 (Laki Pejuang 45) di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News