Desak Tes CPNS Honorer K2 Diulang

Desak Tes CPNS Honorer K2 Diulang
Desak Tes CPNS Honorer K2 Diulang

jpnn.com - SUBANG - Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Tatanan Rakyat Indonesia (Bentar) Subang pimpinan H. Aep Konsukur, menggelar aksi unjuk rasa damai di Pemkab Subang, Senin (5/5).

Rombongan langsung berorasi mendesak agar tes CPNS dari jalur honorer K2 diulang karena banyak honorer bodong ikut tes dan dinyatakan lulus.

Para pengunjukrasa mendaptkan pengawalan dari Kepoisian Polres Subang yang dimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Subang AKP Deni Usep. Kemudian pengunjuk rasa diperbolehkan untuk dialog dengan Bupati Subang Ojang Sohandi. Namun bupati Subang tidak ada di kantor.

Massa  akhirnya terima oleh Sekda Subang dan Asda III Pemkab Subang Saad Abdul Gani SH MSI.

Ketua LSM Bentar Subang H Aep Konsukur mengatakan, seluruh tenaga  honorer yang tidak lulus merupakan korban penyelenggaraan tes yang diikuti para honorer bodong.

“Bupati Subang Ojang Sohandi harus segera membatalkan tes CPNS K2, karena bertentangan  dengan pelaturan perundang-undangan yang berlaku. Bupati segera mengusulkan kepada BKN untuk melaksankan tes ulang sesuai dengan pelaturan perundang-undangan  yang berlaku,” kata Asep dalam orasinya. (bds/vry)

 


SUBANG - Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Tatanan Rakyat Indonesia (Bentar) Subang pimpinan H. Aep Konsukur, menggelar aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News