Desaku Terang OCBC NISP Terangi Ratusan Rumah di Karawang

Desaku Terang OCBC NISP Terangi Ratusan Rumah di Karawang
Direktur Bank OCBC NISP Mirah Wiryoatmodjo dan Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia Roy Hendrata Gozalie memasang instalasi listrik dan penerangan di rumah warga Dusun Cilele, Karawang. Foto: OCBC NISP

jpnn.com, KARAWANG - Bank OCBC NISP dan Great Eastern Life Indonesia kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Kali ini keduanya memberikan bantuan fasilitas penerangan kepada lebih dari seratus rumah serta perbaikan sekolah di Dusun Cilele, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (23/11).

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Bank OCBC NISP untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) lingkungan bertajuk Desaku Terang.

Kegiatan Desaku Terang yang dilaksanakan di Karawang merupakan yang kedua setelah sempat digelar pada 2017.

Saat itu Bank OCBC NISP bersama OCBC Group membangun fasilitas listrik dan bantuan lingkungan kepada lebih dari seratus rumah di Desa Girimukti, Bandung.

Desaku Terang OCBC NISP Terangi Ratusan Rumah di Karawang

Pada kesempatan itu Bank OCBC NISP dan Great Eastern Life Indonesia memberikan paket Listrik Mandiri Rakyat (Limar) kepada masing-masing kepala keluarga.

Paket itu terdiri dari komponen elektronik dan lampu ramah lingkungan yang bernilai ekonomis.

Bank OCBC NISP dan Great Eastern Life Indonesia kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News