Desy Ratnasari dan Yayuk Basuki Bakal Caleg PAN

Desy Ratnasari dan Yayuk Basuki Bakal Caleg PAN
Desy Ratnasari dan Yayuk Basuki Bakal Caleg PAN
JAKARTA - Sedikitnya sekitar 800 bakal calon anggota legislatif (bakal caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengikuti tes psikologi untuk dipilih menjadi caleg DPR RI yang akan diusung pada Pemilu 2014. Para bakal caleg itu berasal dari seluruh provinsi di Indonesia.

Selain sejumlah anggota DPR asal PAN, bakal caleg yang turut mengikuti psikotest ini antara lain mantan atlet tenis nasional Yayuk Basuki dan dari kalangan artis terdapat Desi Ratnasari, Eko Patrio, Diky Darmawan, dan Henky Kurniawan.

Ketua harian Komite Pemenangan Pemilu Nasional PAN, Putra Jaya mengatakan dari 800 orang itu, akan dipilih sebayak 560 orang untuk dimasukan dalam Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS).

“Tadinya ada 900 orang yang daftar, tapi yang menyerahkan dokumen untuk mengikuti tes kompetensi, atau yang mengembalikan dokumen 800 nanti dipilih 560 sesuai dengan jumlah kursi di Senayan,” kata Putra Jaya di kantor DPP PAN, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

JAKARTA - Sedikitnya sekitar 800 bakal calon anggota legislatif (bakal caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengikuti tes psikologi untuk dipilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News