Detik-Detik 4 Bandit Bobol Mesin ATM di Lubuklinggau, Tuh Lihat

Detik-Detik 4 Bandit Bobol Mesin ATM di Lubuklinggau, Tuh Lihat
Petugas kepolisian dari Polres Lubuklinggau saat mengevakusasi mesin ATM BRI yang ditinggal bandit. Foto: linggaupos

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terletak di depan Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau, Sumsel, dibobol oleh sekomplotan bandit, Minggu (14/8) sekitar pukul 04.47 WIB.

Pembobol menggunakan menggunakan mobil Taft warna hitam BG 1298 AR menarik mesin ATM milik bank pelat merah itu hingga akhirnya jebol dan ditarik ke tepi jalan.

Sejumlah warga melihat aksi pembobolan ATM BRI setelah mendengar suara yang sangat keras. Namun, warga tidak berani mendekat.

Salah seorang warga bahkan sempat merekam aksi bandit tersebut dan dibagikan ke media sosial. Warga keluar rumah mengetahui ada kejadian tersebut.

Warga tidak berani mendekat ditakutkan empat pelaku membawa senjata api marah. Mereka pun hanya merekam aksi pencurian itu sambil berteriak-teriak.

Dalam video terlihat jelas empat pelaku setelah menarik keluar mesin ATM menggunakan mobil. Mereka tampak berusaha mengangkat mesin ke mobil, tetapi gagal. Mereka kesulitan untuk mengangkat mesin ATM ke mobil.

Petugas Polres Lubuklinggau yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi. Mobil milik pelaku masih berada di lokasi bersama mesin ATM yang dijebol.

Wakapolres Lubuklinggau Kompol MP Nasution, Kasat Reskrim AKP M Romi dan Kasat Intelkam Iptu Deni Suherdy, tampak di lokasi.

Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terletak di depan Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau, Sumsel, dibobol oleh sekomplotan bandit, Minggu (14/8) subuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News