Detik-Detik Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Depan Rumah Ketua RT

Detik-Detik Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Depan Rumah Ketua RT
Zulkifli Anwar, Ketua RT 39, menunjukkan tempat terduga teroris yang ditangkap di depan rumahnya. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Densus 88 Antiteror meringkus seorang terduga teroris di Komplek Pusri Sako, tepatnya di pinggir Jalan Toman 2, RT 39/15, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel, mendadak heboh, Senin (13/12) siang.

Terduga teroris laki-laki berinisial FA itu ditangkap saat berada di Jalan Toman 2, atau persisnya di depan rumah Ketua RT 39, Zulkifli Anwar.

Menurut Zulkifli, sebelum FA dibawa tim Densus 88 Anti Teror, warga di sekitar sempat mendengar suara keributan.

“Setelah dengar suara ribut-ribut, warga keluar. Namun, saat keluar sudah tidak ada lagi dan sudah pergi,” kata Zulkifli.

Sebelum terdengar keributan, warga sempat melihat ada mobil yang sudah setop dan parkir di depan rumah Ketua RT dengan kondisi mesin hidup.

“Ada laporan warga, kalau pagi-pagi sudah ada mobil yang datang dan parkir di depan rumah saya, terus siang datang satu mobil lagi. Tetapi di dalam mobil banyak orang,” terangnya.

Tidak menunggu lama, pria berinisial FA tadi langsung dibawa ke dalam mobil langsung menuju keluar komplek Pusri Sako.

Usaha Laundry yang pernah didatangi oleh terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 Senin siang. Foto : edho/sumeks.co
“Polisi bajunya preman dan bawa senjata lengkap. Tidak tahu persis yang dibawa itu laki-laki atau perempuan, yang jelas bukan warga kami di sini,” tandas Zulkifli.

Tim Densus 88 Antiteror meringkus seorang terduga teroris di Komplek Pusri Sako, tepatnya di pinggir Jalan Toman 2, RT 39/15, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel, mendadak heboh, Senin (13/12) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News