Selasa, 19 Maret 2019 – 16:53 WIB

Detik – detik Kamar Vanessa Angel Didobrak Polisi, Oh

Minggu, 06 Januari 2019 – 18:19 WIB
Detik – detik Kamar Vanessa Angel Didobrak Polisi, Oh - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Vanessa Angel ditangkap polisi dari Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim di Hotel Town Square, Surabaya. Selain Vanessa ada tiga perempuan lain yang juga digelandang polisi, salah satunya Avriellya Shaqqila.

Vanessa Angel adalah seorang artis sinetron dan FTV yang cukup laris. Sedangkan Avriellya Shaqqila adalah model majalah dewasa Popular dan FHM, juga berprofesi sebagai artis FTV.

Dari penangkapan kemarin, polisi menyebut bahwa banderol indehoy untuk Vanessa Angel mencapai Rp 80 juta. Sedangkan Afrilia menetapkan tarif Rp 25 juta untuk sekali main.

Dua perempuan lainnya yang diamankan adalah manajer bisnis dua artis tersebut dan makelar yang menjadi perantara transaksi seksual tersebut. ''Kami baru menetapkan satu orang sebagai tersangka. Dia yang berperan menjadi makelar,'' kata Wadireskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Lebih lanjut, Arman menjelaskan bahwa pihaknya melakukan penggerebekan saat keduanya berada di dalam kamar hotel dengan pria yang bukan pasangan sahnya. ''Sudah terjadi transaksi. Via transfer,'' kata perwira dengan dua melati di pundak tersebut.

Kendati demikian, Arman mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. ''Masih dalam penyidikan. Untuk lengkapnya, tunggu saja rilis resmi kami di Bidhumas,'' katanya.

Sekali lagi, dia menyebut bahwa dua artis tersebut tak ditetapkan sebagai tersangka. Melainkan sebagai saksi korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa Vanessa tiba di Surabaya sekitar pukul 10.00. Ini terlihat di Instastory-nya. Sekitar pukul 11.30, Vanessa menulis ''Menjemput Rejeki di Awal 2019'' dengan latar pintu keluar Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo. Tak lama kemudian, Instastory-nya menunjukkan dia telah sampai di Town Square.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar