Detik-Detik NU CARE-Lazisnu dan Indomaret Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Santri

Selasa, 07 September 2021 – 20:25 WIB
Detik-Detik NU CARE-Lazisnu dan Indomaret Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Santri
NU Care-LAZISNU dan Indomaret berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (7/9). Foto: NU Care

jpnn.com, JAKARTA - NU Care-LAZISNU dan Indomaret kembali berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (7/8).

Kegiatan ini merupakan penyaluran dari donasi pelanggan Indomaret.

Vaksinasi untuk pelajar dan santri ini digelar di Ponpes Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan Jawa Timur yang diasuh oleh Ketua PCNU Kota Pasuruan K.H. Nailur Rohman (Gus Amak).

Acara ini diikuti secara antusias oleh sekitar 1.000 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi ini pun dihadiri secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo mengingatkan meski angka penyebaran COVID terus mengalami penurunan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara yang digelar di Pesantren Bayt al-Hikmah ini merupakan kerja sama dari Polres Kota Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Dinkes Pasuruan, PCNU Kota Pasuruan, NU CARE-LAZISNU, dan Indomaret.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada NU CARE-LAZISNU dan Indomaret yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Pesantren Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan.

SPONSORED CONTENT

loading...