Detik-detik Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Crane Patah

Detik-detik Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Crane Patah
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, SUNGAI RAYA - Seorang pria berinisial MG, karyawan PT. Tata Mulya Nusantara Indah tewas secara mengenaskan pada Minggu (22/12) sekitar pukul 17.00 sore.

Pria asal Jawa Tengah, itu meninggal akibat kecelakaan kerja tertimpa tower crane (TC) yang patah di lahan milik Bumi Raya City Land, Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Korban saat kejadian tepat berada di bawah crane yang jatuh,” ujar Kapolsek Sungai Raya, Kompol Ida Bagus Gde Sinung saat dikonfirmasi, Senin (23/12).

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Kartika Husada untuk dilakukan pertolongan medis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Antonius. Akan tetapi, saat tiba di Rumah Sakit Antonius korban sudah dinyatakan dalam kondisi tak bernyawa.

BACA JUGA: Pencuri Bersenjata Tombak Itu Tewas Ditembak Polisi

“Untuk kondisi terakhir, korban mengalami luka berat di bagian wajah. Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, lantaran pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.(sig)

Seorang pria berinisial MG, karyawan PT. Tata Mulya Nusantara Indah tewas secara mengenaskan pada Minggu (22/12) sekitar pukul 17.00 sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News