Detik-Detik Penemuan Mayat Bayi di Bendungan Sengguruh Malang, Gempar

Detik-Detik Penemuan Mayat Bayi di Bendungan Sengguruh Malang, Gempar
Proses evakuasi jenazah b?ayi yang ditemukan di Bendungan Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jpnn.com, MALANG - Penyidik Polres Malang, Jawa Timur menyelidiki penemuan mayat bayi yang menggemparkan warga di Bendungan Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Ja?wa Timur.

Kasi Humas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan menyebut pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Benar ada penemuan mayat bayi, saat ini dalam penyelidikan," kata Adnan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/12).

Penemuan mayat bayi yang diperkirakan berusia dua bulan tersebut ditemukan oleh dua saksi, Syafi'i (49) dan Miseri (49).

Saat itu, warga desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran tersebut berada di lokasi untuk mencari barang bekas guna didaur ulang di aliran air Bendungan Sengguruh sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada saat mencari barang bekas, Syafi'i tiba-tiba melihat jasad bayi yang mengapung dalam posisi tertelungkup di? sela-sela tumpukan sampah dan kayu.

Saksi kemudian melaporkan kepada satpam PJT Sengguruh. Lalu diteruskan ke Polsek Kepanjen.

"Merespons laporan tersebut, anggota Polsek Kepanjen bersama Tim BPBD dan SAR Awangga segera menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah," ujarnya.

Polisi mengungkap detik-detik penemuan mayat bayi di Bendungan Sengguruh Malang oleh dua orang pencari barang bekas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News