Detik-detik Polwan Gagalkan Upaya Pemuda Bunuh Diri di Fly Over, Menegangkan

Detik-detik Polwan Gagalkan Upaya Pemuda Bunuh Diri di Fly Over, Menegangkan
Pemuda 29 tahun berinisial I ini duduk di pagar pembatas fl yover. Untung saja ada Aiptu Leni Mariani yang membujuknya turun. FOTO: POLSEK BANJARMASIN TIMUR FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang pemuda berinisial I, 29, nyaris terjun bebas di Flyover Gatot Subroto, Banjarmasin, Kalimantan, Selatan, (4/10) pagi sekitar pukul 05.30 Wita.

Tetapi niat bunuh diri warga Jalan Gerilya itu digagalkan seorang polwan yang bertugas di Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Leni Mariani.

Ketika Leni melintas, dia melihat I berdiri di pagar pembatas jalan layang. Ketika disapa, I tak menanggapi. Leni dengan sabar membujuknya untuk turun.

"Saya pergi pagi-pagi sekali karena mau mengantar adik ke Kompleks Mulawarman. Saya melihat sesuatu berwarna hijau di atas flyover. Saya mundurkan mobil. Kaget sekali, ternyata itu seseorang," kisahnya.

Dia sempat bingung. Leni tahu, sedikit saja salah bicara, nyawa I bisa melayang. Dengan hati-hati Leni mendekatinya.

"Ketika saya dekati, baju dan topinya sudah dilempar. Takut juga kalau saya dekati malah semakin nekat. Tetapi saya berusaha untuk tenang," imbuhnya.

Sekian menit membujuk, I akhirnya bisa dirangkul untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

"Saya tarik dia ke dalam mobil. Pintu saya kunci semua. Langsung saya bawa ke mapolsek. Nah, selama di dalam mobil, ia menangis terus," lanjutnya.

Seorang pemuda berinisial I, 29, nyaris terjun bebas di Flyover Gatot Subroto, Banjarmasin, Kalimantan, Selatan, (4/10) pagi sekitar pukul 05.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News