Detik-detik Sopir Taksi Online Digorok Penumpang, Sempat Duel di Dalam Mobil

Detik-detik Sopir Taksi Online Digorok Penumpang, Sempat Duel di Dalam Mobil
Sopir taksi online bernama Sudarmedi digorok penumpang di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Sopir taksi online bernama Sudarmedi digorok penumpang di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Korban ternyata sempat berduel dengan pelaku.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan pada Kamis (20/4) sekitar pukul 06.00 WIB, Sudarmedi yang bekerja sebagai sopir taksi online mendapat orderan dari Jalan Kesadaran menuju Sidomulyo Timur.

“Korban menjemput pelaku yang berinisial AS alias Sobirin berusia 21 tahun di Jalan Parit Indah, di belakang Kantor Pengadilan Agama, Pekanbaru,” kata Syafnil kepada JPNN.com, Kamis siang.

Setelah bertemu dengan Sobirin, korban Sudarmedi langsung diserang di dalam mobil.

“Tiba-tiba korban ditodong dengan sebuah pisau. Kemudian keduanya berkelahi di dalam mobil yang mengakibatkan korban mengalami luka di leher dan luka di bagian tubuh lainnya,” jelas Syafnil.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membantu mengamankan pelaku, lalu menghubungi Polsek Bukit Raya.

Selanjutnta pelaku diserahkan kepada Polsek Bukit Raya, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Syafira untuk menerima penanganan medis.

“Saat ini pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan, dengan sangkaan Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama sembilan tahun,” pungkasnya. (mcr36/jpnn)


Setelah bertemu dengan Sobirin, Sudarmedi yang merupakan sopir taksi online langsung diserang di dalam mobil.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News