Senin, 22 Juli 2019 – 08:18 WIB

Detik-Detik Tersingkirnya Indonesia di Sudirman Cup 2019, Greysia Minta Maaf Banget

Minggu, 26 Mei 2019 – 05:56 WIB
Detik-Detik Tersingkirnya Indonesia di Sudirman Cup 2019, Greysia Minta Maaf Banget - JPNN.COM

jpnn.com, NANNING - Indonesia terhenti di Sudirman Cup 2019 setelah kalah 1-3 dari Jepang dalam laga semifinal di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Sabtu (25/5) malam.

Ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu yang turun di partai keempat (saat Indonesia tertinggal 1-2), belum berhasil menahan laju pasangan juara dunia 2018 yang juga peringkat satu BWF Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara. Greysia / Apriyani kalah straight game, 15-21, 17-21.

Greysia / Apriyani memang belum pernah menang dari Matsumoto / Nagahara pada dua pertemuan mereka. Pada pertandingan kali ini pun Matsumoto / Nagahara lebih menguasai jalannya permainan.

“Memang harus diakui, pasangan Jepang lebih siap apalagi secara tim mereka sudah memimpin 2-1, jadi lebih percaya diri. Namun, kami sudah mencoba menguasai dan mengendalikan permainan, pikiran, enjoy dan tidak tertekan walau sedang ketinggalan. Kami sudah coba kasih yang terbaik, maaf banget karena enggak bisa kasih satu poin. Saya pengin banget memenangi pertandingan ini,” kata Greysia seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Indonesia Kalah 1-3 dari Jepang di Semifinal Sudirman Cup 2019, Tidak Perlu Digugat!)

“Kami tidak merasa ada tekanan, soalnya lebih mikirin cara main, bagaimana bisa menang dulu. Bagaimana main lebih baik dari sebelumnya, kan sebelumnya kalah jauh,” tutur Apriyani.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar