Detik - Detik Ustaz Abdul Somad Hadiahkan Tasbih Kesayangannya Buat Prabowo

Detik - Detik Ustaz Abdul Somad Hadiahkan Tasbih Kesayangannya Buat Prabowo
Prabowo dan Ustaz Abdul Somad. Foto: potongan YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat suntikan moral berharga dari Ustaz Abdul Somad (UAS).

Dalam sebuah video eksklusif TVOne, Prabowo dan UAS tampak berdialog. Tak ada kata 'saya dukung' atau 'saya pilih' dari UAS untuk Prabowo. Namun, tersirat dai kondang kelahiran Asahan itu condong ke Prabowo ketimbang ke calon presiden yang lain.

Simak videonya di bawah ini. Adegan UAS memberikan tasbih ada di bagian akhir.

Di ujung dialog, sebelum memanjatkan doa, UAS memberikan kenang-kenangan atau hadiah kepada Prabowo. "Kalau ketemu orang, kasih hadiah supaya dia ingat dan berkasih sayang. Saya tak kaya, tak ada duit saya untuk ngasih apa-apa ke bapak," tutur UAS ke Prabowo.

Ustaz yang baru ditinggal ibunda itu pun memberikan dua hadiah. Pertama, minyak wangi. "Ini dari kayu gaharu. Simbolnya supaya bapak menebarkan keharuman ke negeri ini," ujar UAS.

(Sudah baca yang ini belum?: 2 Permintaan yang Luar Biasa dari Ustaz Abdul Somad ke Prabowo)

Kedua, tasbih. "Tidak bisa hati bapak kosong. Bapak harus banyak berzikir. Tasbih kesayangan saya dari Persia. Paling saya sayangi. Saya beli di Madinah," ucap UAS.

"Bapak tak perlu pegang (tasbih) ini di depan orang banyak. Nanti disangka orang pencitraan. Tahajud malam, berzikir," imbuh Ustaz Abdul Somad. (adk/jpnn)


Ustaz Abdul Somad meminta tasbih itu tak perlu dipegang Prabowo di depan orang banyak. Nanti disangka orang pencitraan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News