JPNN.com

Detik-detik Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 13 Hotel di Jakarta Pusat

Rabu, 08 Juli 2020 – 16:51 WIB
Detik-detik Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 13 Hotel di Jakarta Pusat - JPNN.com
Petugas melakukan evakuasi wanita yang diduga terjatuh dari lantai 13 salah satu hotel di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/7). Foto: ANTARA/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Polisi memeriksa lima saksi terkait tewasnya SS (32), wanita yang terjatuh dari lantai 13 salah satu hotel di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Untuk pemeriksaan secara resmi di kantor Kepolisian memang belum," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Haris Akhmad Basuki, Rabu (8/8).

Haris mengatakan, saksi di beberapa titik dari pihak hotel maupun karyawan restoran itu sudah diambil keterangan sementara.

"Kami periksa mulai dari sekuriti, resepsionis, karyawan restoran, dan pihak manajemen. Sekitar 4-5 oranglah," kata dia.

Haris mengatakan, data-data penyelidikan itu bersifat sementara dan diambil untuk melengkapi data CCTV hotel yang merekam kegiatan terakhir SS di restoran hotel sebelum terjatuh dari lantai 13.

"Karena petunjuk yang baru bisa kami pakai saat ini baru sebatas rekaman CCTV," kata Haris.

Dari data sementara yang dihimpun, SS merupakan warga yang menetap di wilayah Jakarta Selatan dan mulai menginap di hotel pada Selasa (7/7).

Ia pun sempat memesan dan menyantap makanan untuk sarapan di restoran hotel yang terletak di lantai 13 tempat terakhirnya sebelum terhempas hingga ke kanopi bagian lobi hotel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama