Dewa United Banten Bergerak Cepat, Tunjuk AF Rinaldo Sebagai Asisten Pelatih

Dewa United Banten Bergerak Cepat, Tunjuk AF Rinaldo Sebagai Asisten Pelatih
Asisten baru tim Dewa United Banten, Antonius Ferry Rinaldo saat menukangi Amartha Hangtuah di IBL 2023. Foto: Dokumentasi IBL Indonesia

jpnn.com - Dewa United Banten bergerak cepat untuk menyongsong IBL 2024 dengan mengontrak mantan pelatih Amartha Hangtuah, Antonius Ferry Rinaldo.

Legenda basket kelahiran 29 Mei 1972 itu diberi jabatan sebagai asisten pelatih Dewa United.

CEO Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz menyebut pihaknya memiliki harapan banyak setelah meminang pelatih yang akrab disapa Inal itu.

Coach Inal diharapkan bisa meninkatkan skill dan performa Kaleb Ramot Gemilang cum suis.

“Pengalaman yang dimiliki coach Inal bisa membawa warna baru dan juga prestasi yang lebih baik untuk Dewa United Banten di IBL," ungkap pria yang akrab disapa Owe itu.

AF Rinaldo sendiri menyambut dengan baik kerja sama Dewa United untuk IBL 2024 mendatang.

Suami dari Debby Astari Haryani itu menilai Dewa United punya visi misi yang jelas sehingga dirinya tertarik untuk membantu tim berkembang.

“Prestasi Dewa United saya pikir luar biasa. Sebagai tim baru di IBL, tetapi sudah bisa dua kali mencapai final four. Saya juga melihat Dewa United serius mempersiapkan tim dengan membangun sports complex yang bagus dan lengkap di Pagedangan, Tangerang," tambah Inal.

Dewa United Banten bergerak cepat untuk menyongsong IBL 2024 dengan mengontrak mantan pelatih Amartha Hangtuah, Antonius Ferry Rinaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News