Dewa United Dibantai di Bali, Nilmaizar: Saya Kecewa Sekali

Dewa United Dibantai di Bali, Nilmaizar: Saya Kecewa Sekali
Pelatih Dewa United Nilmaizar. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com - Pelatih Dewa United Nilmaizar tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya takluk enam gol tanpa balas dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9).

"Malam ini hasil tidak bagus, dan itu saya sebagai pelatih kecewa sekali dengan hasil ini," katanya, setelah pertandingan.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menilai, pemainnya sebenarnya sudah berusaha maksimal. Namun, Bali United bisa membuat peluang yang dihasilkan banyak menjadi gol.

"Dari enam gol, empat gol berasal dari set piece, ada satu penalti dan satu dari counter attack. Kami evaluasi dan ini yang akan kami perbaiki," bebernya.

Bukan itu saja, Nil menilai pemainnya kurang fokus terutama saat bertahan. Akibatnya, banyak peluang lawan malah lolos dengan mudah dan menjadi gol.

"Anak-anak tadi kurang fokus, penjagaan tidak maksimal," ucapnya.

Dalam laga ini, Dewa United kalah telak setelah Bali United mencetak gol melalui Privat Mbarga (28'), Haudi Abdillah (42'), Novri Setiwan (45'), dan hattrick Ilija Spasojevic menit ke-67', 80' (penalti), dan 90+2'. (dkk/jpnn)

Nilmaizar sangat kecewa karena Dewa United dibantai Bali United dengan skor 0-6 di Gianyar.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News