Dewa United vs Persija, Thomas Doll Waspadai Rekrutan Anyar Tuan Rumah

Dewa United vs Persija, Thomas Doll Waspadai Rekrutan Anyar Tuan Rumah
Thomas Doll saat memimpin latihan Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakni laga tandang ke markas Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1 2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8) malam.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meyakini laga kontra tuan rumah dipastikan berjalan menarik.

Berbicara pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis, Doll mengungkapkan Dewa United adalah tim yang bagus dan telah mendatangkan beberapa rekrutan anyar berkualitas pada jendela transfer.

"Dewa United merupakan tim yang bagus saat ini, mereka menggunakan kesempatan pada jendela transfer dengan sangat baik dan besok akan menjadi pertandingan yang menarik," ungkap Doll.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan pada beberapa waktu terakhir timnya lebih fokus kepada pemulihan karena jarak dengan pertandingan sebelumnya lumayan singkat.

Doll menambahkan, aspek pemulihan sangat penting untuk dilakukan karena pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Arema FC mereka harus bermain dengan 10 orang karena Firza Andika mendapatkan kartu merah.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu meminta anak-anak asuhnya untuk tampil lebih baik lagi pada laga kontra Dewa United agar dapat kembali ke jalur kemenangan.

"Jadi konsentrasi kita harus tampil untuk 90 menit. Saya berharap Persija bisa tampil dengan baik dan kembali mendapatkan kemenangan setelah pada tiga pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan," pungkasnya.

Persija Jakarta akan melakni laga tandang ke markas Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1 2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News