Dewan Pakar Golkar Sebut Sejumlah Kelebihan Airlangga Hartarto

Dewan Pakar Golkar Sebut Sejumlah Kelebihan Airlangga Hartarto
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna saat bersilaturahmi dengan para kader. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna bersilaturahmi dengan para kader di daerah pemilihan Jawa Tengah V yang meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta, untuk bersama-sama memperingati HUT ke-57 partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Henry, dia turun ke akar rumput untuk makin meneguhkan komitmen bersama para kader sebagai payung masyarakat.

"Hal ini sangat penting agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran para kader Partai Golkar. Terlebih masih dalam situasi Pandemi COVID-19, masyarakat membutuhkan uluran tangan dan bantuan kesehatan serta memastikan ekonomi rakyat berjalan," ujar Henry dalam keterangannya, dipublikasikan (4/11)

Henry diketahui saat ini juga menjabat sebagai Ketua PPK Kosgoro 1957.

Menurutnya, silaturahmi dengan para sesepuh kader GOlkar di dapil Jawa Tengah V juga tak pernah berhenti dilakukan.

Selain itu, Henry juga senantiasa berupaya selalu hadir untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan sembako serta aktif menyosialisasikan program partai dan pencapresan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di basis massa.

Henry melihat masyarakat saat ini sangat membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memberikan perubahan terutama dalam menjamin keselamatan, kesehatan dan kehidupan ekonomi.

"Hal tersebut ada dalam figur Ketua Umum Airlangga Hartarto. Kemampuannya memimpin teruji dan menunjukkan prestasi saat diberikan amanah, baik sebagai legislator menteri bahkan kini saat menjabat sebagai menteri koordinator."

Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna menyebut sejumlah kelebihan Airlangga Hartarto, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News