Dewi Perssik, Aldi Taher, Hingga Burgerkill Siap Beraksi di Synchronize Fest 2024

Dewi Perssik, Aldi Taher, Hingga Burgerkill Siap Beraksi di Synchronize Fest 2024
Suasana penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Synchronize Fest 2024 akhirnya mengumumkan daftar lineup pada fase pertama.

Sebanyak 10 nama dipastikan bakal jadi bintang tamu Synchronize Fest yang digelar pada 4, 5, 6 Oktober 2024 dengan tema #TogetherBersama.

Berikut 10 lineup fase pertama untuk Synchronize Fest 2024:

1. Burgerkill 'Killchestra' adalah pertunjukan spesial band metal asal Bandung yang akan menampilkan konsep orchestra membawakan album bertajuk Killchestra.

2. Dewi Perssik feat. Aldi Taher, mantan pasangan sensasional ini secara spesial akan hadir di satu panggung di Synchronize Fest 2024 dengan konsep full band dan penuh keseruan.

3. Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin, siap mengembalikan memori masa kecil terhadap puja-puji kaum muslimin dan muslimah terhadap Allah SWT & Muhammad SAW di panggung festival.

Haddad Alwi & Sulis begitu fenomenal dengan lagu-lagu bernapas islami di era 90 akhir dan awal 2000-an. Kini Haddad Alwi juga turut mengajak Yasmin, seorang anak berusia 8 tahun asal Kota Banyuwangi.

4. Inbox SCTV Live at Synchronize Fest, Secara khusus Synchronize Fest berkolaborasi dengan Inbox, adalah sebuah program musik fenomenal besutan stasiun televisi SCTV yang sangat populer di era 2000-an.

Festival musik, Synchronize Fest 2024 akhirnya mengumumkan daftar lineup pada fase pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News