Dewi Perssik: Ini Sudah Bawa-bawa Kedua Orang Tua Saya Loh

Dewi Perssik: Ini Sudah Bawa-bawa Kedua Orang Tua Saya Loh
Dewi Perssik. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik geram perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti dituding hanya kasus setting-an alias dibuat-buat. Penyanyi dangdut tersebut kemudian menumpahkan kekesalannya lewat pernyataan di akun Insta Story miliknya.

"Untuk kalian semua yang menganggap masalah ini settingan semoga kalian dijauhkan dari orang-orang seperti ular (sindiran) ya, agar kalian tidak mengalami seperti saya. Tapi kalau kalian menganggap ini settingan, ya semoga kalian mengalami hal serupa, siapa pun kamu amin. Kamu akan tahu dan merasakan apa yang saya rasakan setelah kamu mengalaminya," ungkap Dewi beberapa saat lalu, Jumat (2/11).

Pemain film Nyai itu membantah bila masalah dengan keponakannya hanya rekayasa. Sebab menurutnya perseteruan ini sudah menyeret kedua orang tuanya. Karena itu, Dewi berharap netizen atau publik bisa menilai dengan baik.

"Jadi masalahnya adalah bukan karena settingan atau tidak, tapi di mana letak hati kalian yang menganggap masalah ini setinggan? Ini sudah bawa-bawa kedua orang tua saya loh? Masa masih settingan?," ujarnya.

"Saya yakin netizen sekarang tidak bodoh dan bisa membedakan mana yang settingan dan yang real masalah, coba kalian cermati baik-baik, apakah Dewi Perssik masih membutuhkan settingan?," lanjutnya.

Dengan namanya yang sudah tenar, wanita yang karib disapa Depe ini merasa tidak perlu lagi membuat kasus settingan. Menurutnya masalah palsu atau dibuat-dibuat agar mendompleng popularitas hanya untuk selebritas yang belum punya nama.

"Settingan itu untuk orang yang belum terkenal dan tidak punya nama di dunia entertain, kalau saya mau bikin settingan pasti yang berkelas lah, tidak mungkin bawa-bawa orang tua saya untuk bermain sandiwara ini. Jadi saya mohon yang smart ya netizen," tutup Depe. (mg3/jpnn)


Jadi masalahnya adalah bukan karena setting-an atau tidak, tapi di mana letak hati kalian yang menganggap masalah ini setinggan?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News