JPNN.com

Dewi Perssik Merasa Angga Wijaya Bukan Jodohnya

Selasa, 21 Juli 2020 – 12:27 WIB
Dewi Perssik Merasa Angga Wijaya Bukan Jodohnya - JPNN.com
Dewi Perssik bersama Angga Wijaya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik kembali curhat terkait rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Wanita yang karib disapa Depe ini mengaku pernah merasa bahwa Angga suami yang telah bersamanya empat tahun ini bukanlah jodohnya.

Hingga Depe pernah meminta cerai karena banyaknya permasalahan yang yang singgah dalam rumah tangganya.

“Ketika aku memutuskan meminta bercerai kemarin, aku merasa, sudah bercermin bahwa dia (Angga) bukan jodoh aku. Aku orangnya pekerja keras. Aku akan mendapatkan orang yang pekerja keras juga seperti aku. Jodoh kan cerminan diri,” sebut Depe dalam tayangan YouTube Maia Estianty, Senin (20/7).

Depe tak menampik dirinya sayang dan cinta kepada Angga. Namun, Depe butuh perhatian yang lebih. Apalagi, dia saat ini jadi tulang punggung keluarga yang mencari nafkah.

“Saya memposisikan kayak suami, kerja 24 jam. Kayak bos, bos datang ke rumah, capek kan, yang memperhatikan siapa, saling memperhatikan. Tapi pasti akan lebih memperhatikan lagi, suami capek, lelah,” jelasnya.

Suasana sempat memanas lantaran Angga juga berada di lokasi dan mengatakan sebagai suami dia sejatinya juga butuh diperhatikan.

“Coba dibalik, kamu yang kerja aku yang di rumah. Istri kalau membiayai kebutuhan keluarga, sudah cukup. Harusnya kamu dan ibu kamu mengerti kondisi aku,” tegasnya kepada Angga.

“Aku sudah memberikan kesempatan dia (Angga) menafkahi aku. Jangan menuntut dari diri aku, kecuali aku tidak bekerja,” saut Depe.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy