Dewi Sandra Petik Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Jupe

Dewi Sandra Petik Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Jupe
Dewi Sandra. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Meninggalnya Julia Perez di usia muda dijadikan Dewi Sandra sebagai pelajaran untuk lebih meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat.

“Saya rasa, itu bukan hanya kesadaran saya, tapi setiap wanita yang berakal juga tahu bahwa semua orang walaupun sesehat apa pun, yang namanya kanker, sel kanker pasti ada dalam diri setiap orang. Cuma apa yang memicu kanker itu,” kata Dewi, Rabu (15/6).

Dewi mengetahui berbagai penularan kanker serviks bisa karena toilet jorok, perilaku seks tak sehat, gaya hidup hingga makanan.

“Bisa karena makanan juga lho, junk food dan soda. Makanan sekarang penuh dengan obat-obatan kimia. Bisa juga karena lifestyle, gaya hidup. Banyak pemicunya,” tutur Dewi.

Pelantun lagu Buktikan ini juga terus berusaha menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga teratur. Dia berusaha menyempatkan diri satu kali seminggu untuk yoga.

“Biasanya saya juga renang, namun karena lagi puasa jadi renangnya berhenti dulu dan lagi malas juga,” jelasnya.(cr1/JPG)


Meninggalnya Julia Perez di usia muda dijadikan Dewi Sandra sebagai pelajaran untuk lebih meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News