Dewi Sandra Stripping Bareng Luna

Dewi Sandra Stripping Bareng Luna
Dewi Sandra Stripping Bareng Luna
JAKARTA - Penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk kembali berakting. Artis yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick tersebut, diplot memerankan seorang guru di sinetron Nada Cinta. Mantan istri penyanyi Glenn Fredly tersebut beradu akting dengan pacar Ariel, Luna Maya.

"Pertimbangannya, mungkin saya merasakan di satu titik, di mana saya mencari tantangan dan ingin mencoba hal yang baru untuk belajar," terang Dewi, saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, kemarin (12/1).

Diakui Dewi, bermain sinetron, terlebih stripping, merupakan keputusan paling berat. Dipastikan waktu untuk dunia tarik suara akan berkurang. "Saya kira dengan terjadwal, semua akan baik-baik saja. Tapi ternyata stripping itu menyita banyak waktu. Ya, otomatis aku harus ngikutin kontrak," paparnya.

Meski begitu, Dewi mengaku sangat menikmati. Apalagi, dia menantikan kembali berakting seperti dulu yang lebih menantang. "Luar biasa. Kalau diibaratkan, gue belajar renang mendadak, senang banget. Di sini aku berakting dengan Olla Ramlan, Luna Maya dan lainnya, yang memang oke banget aktingnya," paparnya.

JAKARTA - Penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk kembali berakting. Artis yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick tersebut, diplot memerankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News