DFSK: Gelora E Siap Bantu Kebangkitan Pariwisata Nasional

DFSK: Gelora E Siap Bantu Kebangkitan Pariwisata Nasional
DFSK Gelora E, merupakan mobil listrik yang siap membantu pemerintah membangkitkan sektor pariwisata. Foto dok DFSK

jpnn.com, JAKARTA - Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menggejot sektor pariwisata.

Adapun upaya yang dilakukan mulai dari membuka area wisata baru, meningkatkan sarana dan infrastruktur, hingga menawarkan berbagai kemudahan lainnya. Hal itu mereka lakukan agar para wisatawan kembali datang berkunjung.

Para pengelola lokasi usaha, penyedia jasa pemandu wisata, dan transportasi bisa berperan aktif dalam meningkatkan pariwisata melalui meningkatkan pelayanan lebih baik.

Salah satunya ialah menyediakan ekosistem bisnis ramah lingkungan.

PR & Media DFSK Indonesia Achmad Rofiqi mengatakan, semua sektor tersebut bisa ditingkatkan melalui penggunaan DFSK Gelora E yang saat ini merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia.

"Gelora E bisa menjadi solusi efektif dalam meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia karena memiliki keunggulan yang tidak ada di kendaraan komersial konvensional lainnya," kata Acham Rifiqi.

Dia menambahkan, kendaraan komersial bertenaga listrik itu menawarkan efisiensi energi yang tinggi, memiliki biaya operasional yang rendah, hingga ramah lingkungan sehingga sangat cocok untuk menunjang sektor pariwisata sehari-hari.

"Kami menghadirkan DFSK Gelora E untuk mendukung berbagai sektor usaha mulai dari logistik, katering, transportasi, hingga pariwisata," tuturnya.

Penggunaan DFSK Gelora E yang digerakan tenaga listrik bisa meningkatkan kualitas pelayanan melalui keunggulan yang ditawarkan.

DFSK Gelora E bisa menjadi solusi efektif dalam meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia karena memiliki keunggulan yang tidak ada di kendaraan komersial konvensional lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News