JPNN.com

DFSK Glory i-Auto Hadir dengan 100 Perintah Suara, Harga Rp 329,7 Juta

Kamis, 23 Juli 2020 – 03:23 WIB
DFSK Glory i-Auto Hadir dengan 100 Perintah Suara, Harga Rp 329,7 Juta - JPNN.com
DFSK Glory i-Auto mengaspal. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) resmi meluncurkan Glory i-Auto. Bawa fitur pintar, SUV baru andalan DFSK itu dibanderol Rp 329,7 juta (on the road DKI Jakarta).

Salah satu teknologi yang digadang menjadi kekuatan Glory i-Auto ialah i-Talk.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa seperti teknologi voice command i-Talk," kata CEO Sokonindo Automobile, Alexander Barus di Jakarta.

Melalui i-Talk, penumpang Glory i-Auto bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Diklaim, i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung ke fitur kendaraan.

Penumpang cukup menyebutkan "answer the call"  untuk mengangkat panggilan telepon, "open sunroof" untuk membuka sunroof secara otomatis, atau "play music" untuk memutar musik yang ada pada sistem multimedia.

"Saat ini I-Talk masih menggunakan bahasa Inggris, namun ke depannya tidak menutup kemungkinan akan menggunakan bahasa Indonesia. Versi bahasa masih kami jadwalkan," ungkap Managing Director Sokonindo, Franz Wang dalam kesempatan yang sama.

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis, seperti lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light, yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha