DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Canggih, Sebegini Harganya

DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Canggih, Sebegini Harganya
DFSK Glory i-Auto. Foto: dok DFSK

jpnn.com, JAKARTA - DFSK Glory i-Auto merupakan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), yang memiliki fitur melimpah dan canggih.

Mobil yang hadir di Indonesia sejak 2020 itu memang sengaja dikembangkan dan dijual sesuai karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di tanah air.

Memiliki desain stylish dan performa tangguh, mobil itu ditawarkan dengan harga Rp335 juta on the road DKI Jakarta.

"Kami mengembangkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Sabtu (28/8).

Glory i-Auto memiliki tampilan futuristik dan mewah hingga layanan purna jual yang sudah terjamin di seluruh Indonesia.

Salah satu fitur canggihnya adalah i-Talk. Ini merupakan fitur perintah suara berbahasa inggris yang masih jarang ada di segmennya.

Dengan fitur tersebut penumpang bisa melakukan sejumlah perintah suara yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Ada lagi head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

DFSK Glory i-Auto merupakan mobil di segmen sport utility vehicle atau SUV yang memiliki fitur melimpah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News