JPNN.com

DFSK Glory i-Auto Siap Bersaing di Segmennya, Harga Berkisar Rp 300 Juta

Minggu, 12 Juli 2020 – 03:25 WIB
DFSK Glory i-Auto Siap Bersaing di Segmennya, Harga Berkisar Rp 300 Juta - JPNN.com
DFSK Glory i-Auto siap mengaspal. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) sudah menyiapkan kehadiran SUV pintarnya, DFSK Glory i-Auto, yang akan dijual dengan harga estimasi Rp 300 jutaan.

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia," kata Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangan tertulis, Minggu.

"Rencananya mobil itu akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan," sambung Franz.

Dari beberapa informasi yang sudah diterima masyarakat tentang Glory i-Auto, antusiasme terhadao SUV anyar itu sudah cukup tinggi, terutama wilayah Jabodetabek.

"Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek," ucap Franz.

DFSK akan menempatkan Glory i-Auto sebagai varian tertinggi, di antara model DFSK lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

Hal itu berkat fitur pintarnya, teknologi perintah suara "i-Talk" yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha