JPNN.com

DFSK Siapkan Mobil Minivan untuk Tantang Wuling Formo

Jumat, 24 Januari 2020 – 21:50 WIB DFSK Siapkan Mobil Minivan untuk Tantang Wuling Formo - JPNN.com
Bocoran Kehadiran Mobil Minivan DFSK. Foto: Akun Instagram Feri DFSKS

jpnn.com, JAKARTA - Dongfeng Sokonindo (DFSK) diam-diam tengah mempersiapkan mobil terbaru yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Mobil tersebut diduga masuk di kelas Minivan.

Kehadiran mobil van asal Tiongkok itu diketahui setelah salah satu akun instagram @feri_dfsk menggungah foto mobil tersebut. Bahkan dalam postingannya tertulis mobil ini akan meluncur dalam waktu dekat.

"Siap-siap dalam waktu dekat akan diluncurin ya all," tulisnya dalam postingan.

Menanggapi hal kehadiran mobil itu, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane Dahniary belum mau berkomentar banyak terkait foto tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa DFSK akan meluncurkan beberapa produk di Indonesia.

"Tahun 2020, DFSK berencana akan memperkenalkan beberapa produk baru, tetapi kami belum bisa sampaikan saat ini untuk detailnya," kata Ane melalui pesan singkatnya, Jumat (24/1).

Jika dilihat dari bocoran gambar, tampilan depan minivan itu terlihat padat dengan model lampu depan yang memanjang ke bagian bawah. Bingkai grille juga terlihat tebal dengan lampu kabut yang berbentuk persegi panjang.

Kemudian mobil ini menggunakan logo yang diduga merek DFSK. Jika benar mobil ini akan melantai di Indonesia kemungkinan akan bersaing dengan Suzuki APV, Wuling Formo, dan Daihatsu Gran Max.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...