Dhani Terus Diuber-uber Utang, Netizen Ungkit Soal Sindiran ke Jokowi

Dhani Terus Diuber-uber Utang, Netizen Ungkit Soal Sindiran ke Jokowi
Ahmad Dhani (tengah) bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: Instagram

jpnn.com - Video pedagang barang antik Cikapundung, Bandung yang menagih sisa pembayaran pada musisi Ahmad Dhani ramai diperbincangkan. Bahkan video tersebut diunggah kembali oleh gosip di Instagram Lambe_turah, Jumat (28/7).

“Selamat pagi. Selamat berjuaaaanggggg. Berjuang, beras baju dan uang. Bedewei ini pidio baru di aplot di utup tanggal 25 Juli yess. Bukan pidio lawas,” tulis Lambe_turah sebagai keterangan.

Dalam video tersebut, salah seorang perwakilan pedagang barang antik di Pasar Antik Cikapundung mengingatkan suami penyanyi Mulan Jameela itu untuk segera menyelesaikan sisa pembayaran sebesar 65 persen.

Alhasil, video itu pun banjir komentar nyinyir dari warganet. Bahkan ada yang menyumpahi bapak enam anak itu.

“KARMA!! Alhamdulillah bangkrut,” celetuk sebuhnamakumawar.

“Ahmad Dani benar benar mendapat karma atas apa yg dia lakukan selama ini, kepada sang mantan istri, karma benar benar ada, kesian sebenarnya, tp itulah hidup,” balas adefirdaus_29.

Warganet lain juga mengingatkan mantan suami Maia Estianty itu untuk segera menyelesaikan sisa utang pada para pedagang.

“Woy bayar woiiiiiiii utangnya, sibuk nyinyir sama urusan orang lain, jadi lupa bayar kewajibannya. Kebanyakan gaya sih,” tulis akun riska0403iriany.

Video pedagang barang antik Cikapundung, Bandung yang menagih sisa pembayaran pada musisi Ahmad Dhani ramai diperbincangkan. Bahkan video tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News