Dharma Wanita PAM Jaya Berbagi Ceria, Sampaikan Pesan Ini di Bulan Ramadan

Dharma Wanita PAM Jaya Berbagi Ceria, Sampaikan Pesan Ini di Bulan Ramadan
Dharma Wanita PAM Jaya menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriyah, Selasa (11/4). Foto: dokumentasi PAM Jaya

jpnn.com, JAKARTA - PAM Jaya melalui Dharma Wanita PAM Jaya menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Acara dengan tema "Berbagi Ceria" ini, didukung oleh Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI ini diselenggarakan di Area Bisnis (AB) Gudang Air PAM Jaya, Ciracas, Jakarta Timur.

Mereka membagikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim dan duafa dari PAUD Binaan BIP (Bhakti Istri Pegawai) Perumda Pasar Jaya.

Dharma Wanita PAM Jaya berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang berdampak langsung pada masyarakat, baik dari aspek sosial, ekonomi, lingkungan, dan pendidikan.

Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief mengatakan pihaknya berterima kasih atas kolaborasi Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan ini.

“Harapannya, momentum ini akan menjadi bekal untuk membentuk pribadi yang baik bagi anak-anak, serta kenangan yang menyenangkan bagi duafa,” ucap Lya dalam keterangannya, Selasa (11/4).

Selain pembagian santunan dan paket sembako, rangkaian kegiatan ini adalah pemberian takjil gratis bagi pengendara yang melintas di sekitar area kegiatan seeta buka puasa bersama.

Selain itu, anak yatim dan duafa juga diajak bersama-sama mendengarkan cerita islami, ceramah agama, dan permainan interaktif.

Dharma Wanita PAM Jaya menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News