DHL Luncurkan Penerbangan Hongkong-Surabaya

DHL Luncurkan Penerbangan Hongkong-Surabaya
DHL Luncurkan Penerbangan Hongkong-Surabaya
JAKARTA- DHL Express meluncurkan rute perbangan langsung dari Hongkong ke Surabaya. Penerbangan ini beroperasi empat hari dalam sepekan itu bertujuan untuk memfasilitasi jumlah barang impor yang terus meningkat dari Hongkong ke Jawa Timur.

"Hongkong-Surabaya merupakan jalur perdagangan penting bagi DHL. Pasalnya hingga saat ini, China adalah pemasok produk non-minyak dan gas terbesar ke Jawa Timur, dengan nilai mencapai US$202,62 juta pada Oktober 2009,” terang Senior Technical Advisor, DHL Express, David Ng di Jakarta, Rabu (9/12).

Dengan adanya penerbangan langsung tersebut, lanjut David, diharapkan  dapat meningkatkan konektivitas, keandalan layanan dan kinerja tepat waktu untuk pelanggan kami di Jawa Timur, Hongkong, Asia Utara dan AS secara signifikan.

David menjelaskan, menurut data yang dimiliki DHL pada bulan Oktober 2009 ada peningkatan jumlah impor di provinsi Jawa Timur sebesar 7,84 persen jika dibandingkan dengan September 2009 dengan nilai USD970,15 juta.

JAKARTA- DHL Express meluncurkan rute perbangan langsung dari Hongkong ke Surabaya. Penerbangan ini beroperasi empat hari dalam sepekan itu bertujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News