JPNN.com

Di Acara HUT ke-22 PKPI, Diaz Hendropriyono: Vaksinasi Covid-19 Harapan Bagi Indonesia

Minggu, 17 Januari 2021 – 15:54 WIB
Di Acara HUT ke-22 PKPI, Diaz Hendropriyono: Vaksinasi Covid-19 Harapan Bagi Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono menyebut program vaksinasi menghadirkan harapan bagi Indonesia untuk bisa melewati pandemi. Dia meyakini kehidupan normal bisa segera terwujud dengan adanya penyuntikan vaksin COVID-19 dari pemerintah.

Demikian diungkapkan Diaz dalam pidatonya saat perayaan ulang tahun ke-22 PKPI yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (16/1) kemarin.

"Beberapa hari yang lalu kita sudah melihat Presiden Joko Widodo disuntikprogram vaksinasi vaksin COVID-19. Ini hari bersejarah. Ini menunjukan bahwa ada harapan agar kita bisa bangkit dari keterpurukan ini, agar kita bisa kembali ke kehidupan normal," kata Diaz dalam pidatonya yang disiarkan akun Youtube PKPI.

Menurut Diaz, pandemi COVID-19 berdampak ke seluruh sektor kehidupan. Mulai ekonomi hingga politik turut kena imbasnya.

PKPI secara kelembagaan juga terdampak pandemi COVID-19, karena terdapat beberapa kader dan pimpinan partai ini di tingkat nasional dan daerah yang terinfeksi oleh virus Corona.

Sebagian besar kader PKPI yang terjangkiti COVID-19 memang sudah dinyatakan negatif. Namun, ada sejumlah kader lainnya meninggal dunia setelah terjangkiti virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

"Paling tidak ada dua tokoh daerah, calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang kami usung, yang meninggal karena COVID-19," kenang Diaz.

Dalam kesempatan ini, Diaz turut menceritakan alasan PKPI menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana, yakni melalui daring.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...