Di Benedetto Terinspirasi Berlusconi

Di Benedetto Terinspirasi Berlusconi
Di Benedetto Terinspirasi Berlusconi
ROMA - Ketika banyak konglomerat Amerika Serikat (AS) sibuk berekspansi ke Premier League Inggris, pengusaha asal Boston Thomas Di Benedetto mengambil keputusan berbeda. Dia justru lebih tertarik mengakuisi klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

Padahal, selama ini, jarang ada owner klub Serie A yang menangguk untung dari klub miliknya. Justru harus mengeluarkan banyak uang untuk menutupi besarnya pengeluaran. Ini berbeda dengan klub Premier League yang lebih menjanjikan keuntungan.

Tak heran, begitu Di Benedetto menyepakati akuisisi Roma, ia langsung mendapat sambutan positif dari owner Milan Silvio Berlusconi dan owner Palermo Maurizio Zamparini. "Saya ikut bahagia dengan kehadirannya," kata Berlusconi, seperti dikutip Rsnews.

"Dia (Di Benedetto) menyadari bahwa akan masuk ke dalam petualangan yang memberimu begitu banyak kebahagiaan. Namun, jangan lupa juga, akan ada banyak rasa sakit di sana," bilang Perdana Menteri (PM) Italia tersebut.

ROMA - Ketika banyak konglomerat Amerika Serikat (AS) sibuk berekspansi ke Premier League Inggris, pengusaha asal Boston Thomas Di Benedetto mengambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News