Di Daerah Ini, Polwan Cantik yang Gelar Operasi Zebra

Di Daerah Ini, Polwan Cantik yang Gelar Operasi Zebra
Sejumlah Polwan Cantik menggelar operasi zebra di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Puluhan pengendara sepeda motor yang masuk jalur Transjakarta ditilang beberapa Polwan (polisi wanita) yang menggelar operasi Zebra.

Pengendara yang tidak memakai helm pengaman, lampu kendaraan mati, dan pelanggaran lainnya, juga ditilang.

Seperti yang terpantau di jalan arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, polisi dan polwan berjaga-jaga sepanjang jalan ,mengamati para pelanggara lalu lintas.

"Tahu kesalahan bapak apa?" kata seorang polwan cantik yang menilang pengendara sepeda motor di dekat halte Bus Transjakarta, kawasan Permata Hijau, Senin (5/11).

Yang ditilang malah senyum-senyum menggoda. "Mba polwan baru ya," ucap pengendara yang disambut senyum manis polwan.

Di Daerah Ini, Polwan Cantik yang Gelar Operasi Zebra

Aksi tilang yang dilakukan para polwan ini menarik perhatian masyarakat. Baik yang tengah menunggu bus di halte maupun dalam kendaraan.

"Sekarang polwannya cantik-cantik dan menarik. Memang harus begitu karena tugas mereka melayani. Kayak itu ditilang malah senyum-senyum pengendaranya," celetuk seorang warga yang ikut merekam aksi tilang tersebut dengan ponselnya. (esy/jpnn)

Sejumlah Polwan Cantik menggelar operasi zebra di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang juga menyasar pengendara yang masuk jalur Transjakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News