Di Depan Prabowo, Ketum PPP Sindir Jokowi Asyik Pencitraan

Di Depan Prabowo, Ketum PPP Sindir Jokowi Asyik Pencitraan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz kebagian tugas membaca doa saat upacara HUT RI ke-70 yang diselenggarakan Partai Gerindra dan Koalisi Merah Putih (KMP) di Jagorawi Golf Club, Gunung Putri, Jawa Barat, Senin (17/8)

Dalam doanya, Djan meminta Allah SWT melindungi Indonesia dari berbagai masalah ekonomi yang kini tengah melanda. Rupiah yang kian merosot, harga bahan pokok yang terus melambung, serta utang luar negeri yang menumpuk adalah beberapa masalah yang disebutnya.

"Lindungi bangsa kami dari keterpurukan ekonomi yang kian memburuk," ucap Djan di hadapan ribuan peserta upacara.

Djan tetap menyisipkan sindiran dan kritik kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo. Dia mengatakan, dalam masa sulit ini para elite pemerintahan justru sibuk mengejar pencitraan.

"Para pemimpin kami masih asyik mencitrakan dirinya tanpa rasa malu dan berdosa. Ya Allah, ya Tuhan kami. Mau ke mana negeri kami hari ini. Hanya Engkau yang bisa menjaga kami," ujarnya.

Djan pun minta agar bangsa Indonesia dijauhkan dari tiga golongan manusia yang dimurkai Allah. Tiga golongan itu adalah pemimpin yang tidak adil  hakim yang curang, dan ulama yang khianat.

"Jangan biarkan pemimpin kami kehilangan keadilan, kecerdasan, dan membohongi rakyat serta melupakan petunjukMu. Jangan biarkan pemimpin hukum di negeri ini berbuat curang, sewenang-wenang, dan menyembunyikan kebenaran," pungkas Djan.

Doa pengusaha properti ini mendapat pujian dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bertindak sebagai inspektur upacara. Menurutnya, apa yang dimohon oleh Djan sangat sesuai dengan kondisi bangsa saat ini.

JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz kebagian tugas membaca doa saat upacara HUT RI ke-70 yang diselenggarakan Partai Gerindra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News