Di Depan Prabowo, Telunjuk Pak Jokowi Mengarah ke Ganjar, Warga Langsung Gempar

Di Depan Prabowo, Telunjuk Pak Jokowi Mengarah ke Ganjar, Warga Langsung Gempar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Grogolan Baru di Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (29/8). Foto: tangkapan layar video amatir

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Grogolan Baru di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (29/8).

Dalam kunjungan ke pasar tradisional itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Video amatir yang beredar menunjukkan Presiden Jokowi bersama Prabowo dan Ganjar berjalan melewati lorong pasar yang penuh warga.

Jokowi berjalan di depan diikuti Prabowo, sedangkan Ganjar di belakangnya. Prabowo tampak mengenakan baju koko dan pantalon warna gelap.

Adapun Ganjar berkemeja batik dengan lengan tergulung. Pria yang dikenal unik dengan rambut putihnya itu juga mengenakan peci.

Teriakan warga hanya mengarah ke dua sebutan, yakni Pak Presiden dan Pak Ganjar.

Prabowo tampak merangkul Ganjar. Ajakan rangkulan itu pun berbalas.

Tangan kiri Ganjar melingkar ke punggung Prabowo. Keduanya lantas saling mengepalkan tangan.

Presiden Jokowi didampingi Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Grogolan Baru di Kota Pekalongan, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News