Di Depan Selingkuhan, MH Tega Seret Istri, Sempat Berteriak Minta Ampun

Di Depan Selingkuhan, MH Tega Seret Istri, Sempat Berteriak Minta Ampun
Korban KDRT melapor ke polisi. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu rumah tangga bernama Oktoviyani (41) mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri berinisial MH.

Peristiwa itu bermula ketika warga Jalan Irigasi, Sukamulya, Sematang Borang, Palembang itu bertemu selingkuhan suaminya.

Pertemuan itu terjadi di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Rabu (14/10), sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya langsung turun dari motor dan menyetop motor selingkuhan suami saya itu, saya tidak tahu siapan namanya. Saya hanya ngomong baik-baik, memintanya untuk tidak mengganggu keluarga saya lagi, tapi dia langsung menelpon suami saya,” ungkapnya, ketika melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (15/10).

Tidak lama kemudian, secara tiba-tiba suami korban datang dan marah, lalu langsung menyeret korban dari atas motor ke aspal hingga beberapa meter.

“Saya sempat berteriak minta ampun, tapi dia terus menyeret saya hingga menyebabkan luka lecet dan memar di kaki saya," beber Oktoviyani.

"Bukan cuma itu, dia juga melampiaskan emosinya kepada anak kami yang masih kecil sampai badan anak saya itu sakit dan nangis."

Oktoviyani mengaku, dia sudah tiga kali mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Oktaviyani (41) mengaku sudah beberapa kali mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News