Di Hadapan Ganjar Cs, Megawati Singgung Kesabaran Soal Pencapresan 

Di Hadapan Ganjar Cs, Megawati Singgung Kesabaran Soal Pencapresan 
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kader parpolnya untuk bersabar menunggu pengumuman Capres-Cawapres 2024.

Megawati menyampaikan itu saat berbicara dalam rapat koordinasi yang digelar DPP PDIP di Sekolah Partai, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

“Tadi Ibu Megawati menegaskan, ya, urusan capres dan cawapres, ya, semua sabar saja, ada waktunya nanti untuk diumumkan,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto selepas rapat itu.

Hasto merangkan Megawati meminta kader PDIP tetap melakukan kerja-kerja kerakyatan dan tidak perlu ikut dansa-dansa politik selama menunggu pengumuman Capres-Cawapres.

"Kemudian yang terpenting itu ekonomi rakyat ini yang terus dipacu,” ujar Hasto menirukan pesan Megawati dalam rapat koordinasi.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Kehormatan PDIP Komarudin Watubun mengatakan parpolnya bakal menerapkan sanksi kepada kader yang melanggar kebijakan partai soal capres dan cawapres.

"Arahan Ibu Ketua Umum agar seluruh kader partai lebih mengedepankan kerja kerakyatan, akan kami kawal dengan sebaik-baiknya," kata Komarudin, Kamis.

Menurut dia, urusan Capres-Cawapres 2024 dari PDIP menjadi kewenangan ketua umum partai.

Megawati meminta kader PDIP tetap melakukan kerja-kerja kerakyatan dan tidak perlu ikut dansa-dansa politik jelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News