Di Hadapan KSAD Jenderal Dudung, Gubernur Herman Deru Beber Keberhasilan Program GSMP

Di Hadapan KSAD Jenderal Dudung, Gubernur Herman Deru Beber Keberhasilan Program GSMP
Gubernur Sumsel Herman Deru di acara silaturahmi dan ramah tamah dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman di Griya Agung, Palembang, Senin (13/2) malam. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan capaian program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Hal itu disampaikannya di hadapan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dalam silaturahmi dan tamah tamah yang dihadiri jajaran Forkopimda Sumsel di Griya Agung, Senin (13/2) malam.

Gubernur Herman Deru mengaku keberhasilan GSMP telah membawa nama Sumsel saat ini diperhitungkan.

Sebab, Sumsel mencetak tiga raport terbaik di Indonesia, mulai dari penurunan angka kemiskinan yang cukup signifikan hingga menyentuh angka sebelas persen.

"Kemudian masuk sepuluh besar daerah yang berhasil mengendalikan inflasi, dan daerah yang berhasil menurunkan stunting dengan sangat cepat,” beber Herman Deru.

Menurutnya, semua keberhasilan tersebut juga dikarenakan dedikasi banyak pihak, terkhusus TNI AD.

Karena itu, Gubernur Herman Deru berharap tetap terus berkolaborasi bersama TNI AD untuk menggalakkan GSMP.

“Saya berharap program ini juga Pak KSAD instruksikan menjadi perintah bagi kami untuk terus menggalakan program yang sangat baik ini,” tandasnya.

Gubernur Herman Deru membeberkan keberhasilan Program GSMP di acara silaturahmi dan ramah tamah dengan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News