JPNN.com

Di Hari Sumpah Pemuda KNPI Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Daerah

Rabu, 28 Oktober 2020 – 18:49 WIB
Di Hari Sumpah Pemuda KNPI Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Daerah - JPNN.com
Di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, KNPI menyalurkan ribuan paket bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi. Foto: KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Noer Fajrieansyah berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat, khususnya kaum muda.

Jargon kolaborasi yang menjadi salah satu visi Noer Fajrieansyah terbukti bukan isapan jempol belaka.

Dalam menjalankan roda organisasi KNPI, Fajrie secara konsisten menggandeng banyak stakeholder alias para pemangku kepentingan. Itu terlihat di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang.

KNPI bahu-membahu bersinergi dengan sejumlah Kementerian. Salah satunya Kementerian Sosial (Kemensos) terkait distribusi bantuan kepada masyarakat.

Pada momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 ini, KNPI menyalurkan ribuan paket bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi.

"Contohnya untuk Provinsi Sumater Barat di Padang Panjang, Provinsi Riau dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Kalimantan Utara di Kabupaten Tanah Tidung dan beberapa provinsi dan kabupaten lainnya," ujar Noer Fajrie melalui keterangan tertulisnya, Rabu (28/10).

Dijelaskan Fajrie, selama proses penyaluran bantuan, pihaknya juga melibatkan para pengurus KNPI di tiap daerah.

"Termasuk dengan dinas-dinas sosial daerah. Insyaallah semua bergerak untuk kebaikan masyarakat," jelas Fajrie.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama