Di Mana Irjen Ferdy Sambo Saat Kapolri Berkumpul dengan Jenderal Penting Ini?

Di Mana Irjen Ferdy Sambo Saat Kapolri Berkumpul dengan Jenderal Penting Ini?
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama empat komisaris jenderal (komjen) saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumpulkan seluruh komisaris jenderal (komjen) di Polri untuk membahas kasus penembakan yang terjadi di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Seluruh jenderal penting itu juga tampak mendampingi Kapolri saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Adapun para komjen yang hadir antara lain, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto, dan Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri.

Empat komjen itu tampak berdiri tegap di belakang Kapolri. Kemudian, ada Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang turut hadir.

Namun, sosok Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tidak ada di lokasi. Padahal, insiden penembakan ini ada di kediamannya dan yang personel Polri yang tewas merupakan sopir pribadi istrinya, Putri Ferdy Sambo.

Ketidakhadian Ferdy Sambo ini jelas bukan sesuatu yang wajar. Sebab, selama ini, Ferdy Sambo selalu ada di samping Kapolri dalam setiap kegiatan.

Tak jarang, wajah Ferdy Sambo tertangkap kamera wartawan saat sedang berada di dekat Kapolri.

Namun, Polri belum memberikan klarifikasi soal di mana keberadaan Ferdy Sambo.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tidak terlihat saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumpulkan para komjen di Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News