Di Maria Berambisi Raih Ballon d'Or

Di Maria Berambisi Raih Ballon d'Or
Selebrasi Angel Di Maria usai mencetak gol. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Gelandang serang Real Madrid Angel Di Maria percaya bahwa tampil mengesankan selama musim 2013-14 seharusnya sudah menempatkan dia dalam persaingan memperebutkan penghargaan Ballon d'Or musim depan.

Pemain asal Argentina itu merasa dia sudah semakin berkembang sejak berada di Real Madrid. Banyak teman setim hingga para pelatih yang membantunya untuk terus menggali potensi diri.

Faktanya, Di Maria memang sangat membantu prestasi Real Madrid belakangan ini, termasuk torehan piala Copa del Rey dan Liga Champions.

"Kadang-kadang saya tidak mengerti mengapa aku tidak dalam daftar, ketika aku sudah memiliki musim yang hebat untuk klub besar. Saya tidak masuk 10 atau 50 terbaik dalam daftar pemain terbaik, apa yang masih kurang," kata Di Maria di AS, Kamis (28/5).

"Tapi justru di sanalah sumber kekuatanku. Ini membuktikan kalau aku harus terus bekerja dan bekerja. Ada banyak pemain yang lebih baik, apalagi di Real (Madrid)."

Musim lalu, Di Maria sudah membukukan Di Maria lebih dari 17 assist untuk Real Madrid.

"Tim sudah memenangkan Liga Champions, dan saya merasa cukup berkontribusi untuk tim di pertandingan itu. Dan saya memiliki tahun yang cukup baik di timnas. Saya harap semuanya berjalan dengan baik sekarang," pungkas Di Maria. (adk/jpnn)

 

Gelandang serang Real Madrid Angel Di Maria percaya bahwa tampil mengesankan selama musim 2013-14 seharusnya sudah menempatkan dia dalam


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News