Di Maria Cetak Gol, Messi Man of The Match

Di Maria Cetak Gol, Messi Man of The Match
Lionel Messi dari Argentina mendapat pengawalan ketat dari Behrami dari Swiss saat kedua kesebelasan berhapan di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/7) malam WIB. Pada pertandingan ini Messi terpilih sebagai Man of The Match. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Argentina harus berterimakasih kepada Angel Di Maria berkat gol semata wayangnya saat menghadapi Swiss di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/7) malam WIB.

Namun fans Argentina tidak akan melupakan jasa Lionel Messi yang memberikan umpan matang ke Di Maria. Striker FC Barcelona itu terlebih dulu melalui hadangan pemain belakang Swiss, Lichtsteiner.

Messi yang tidak egois kemudian memberi bola kepada Di Maria yang bebas di sisi kanan pertahanan Swiss. Di Maria akhirnya sukses menceploskan bola ke gawang Swiss lewat sentuhan kaki kirinya.

Di akhir pertandingan, FIFA memilih Lionel Messi sebagai man of the match. Total Messi bermain selama 90 menit, melakukan 65 umpan akurat dan dua tendangan. (abu/jpnn)

SAO PAULO - Argentina harus berterimakasih kepada Angel Di Maria berkat gol semata wayangnya saat menghadapi Swiss di Arena Corinthians, Sao Paulo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News