Di Matteo Sanjung Drogba, Cech, dan Cole

Di Matteo Sanjung Drogba, Cech, dan Cole
Di Matteo Sanjung Drogba, Cech, dan Cole
LONDON—Pelatih sementara Chelsea Roberto di Matteo menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan anak asuhnya selama perhelatan Liga Champion musim ini. tampil sebagai tim non unggulan justru Di Matteo mampu menyulap The Blues—Julukan Chelsea—sebagai tim yang menakutkan dan akhirnya keluar sebagai juara musim ini.

Namun secara khusus, Di Matteo memberikan penghargaan besar kepada striker gaek Didier Drogba yang mencetak dua gol penentu dalam laga final di Allianz Arena, Minggu (20/5).

‘’Pemain ini akan menjadi menjadi perbincangan di klub. Dia sangat fantastis  dan membawa banyak kesuksesan selama delapan tahun. Tapi ini adalah usaha tim yang hebat malam ini,’’ ujar Di Matteo dalam situs resmi Chelsea usai pertandingan.

Dalam laga dini hari tadi Drogba berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 dan memaksa tuan rumah mengakhiri laga dalam drama adu penalti.

LONDON—Pelatih sementara Chelsea Roberto di Matteo menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan anak asuhnya selama perhelatan Liga Champion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News