Di Medan, Ratusan Siswa SMA Aksi Coret Baju

Di Medan, Ratusan Siswa SMA Aksi Coret Baju
Di Medan, Ratusan Siswa SMA Aksi Coret Baju
MEDAN-Meskipun seluruh kepala sekolah telah mendapatkan imbauan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Rajab Lubis, mengenai larangan bagi para siswa didik melakukan coret baju di akhir pelaksanaan Ujian Nasion (UN) tingkat SMA/MA.

Namun imbauan tersebut tidak mampu menahan keinginan para siswa SMA/MA di Medan, untuk tetap mengapresiasikan diri lewat aksi coret baju di luar lingkungan sekolah. Salah satunya yakni di lakukan para siswa SMAN 5 Medan.

Pantauan di depan sekolah, ratusan siswa terlihat begitu antusias saat melakukan aksi coret baju di depan sekolahnya yang berlokasi di Jalan Pelajar nomor 14, Kamis siang (19/4) sekitar pukul 13.15 Wib.

Menggunakan tinta piloks dan spidol berbagai warna, puluhan siswa tak canggung untuk saling mencoret baju hingga rambut mereka. Bahkan puluhan siswa juga nekat berada di tengah jalan untuk mengabadikan kegiatan mereka dengan kamera yang telah dipersiapkan sebelumnya.

MEDAN-Meskipun seluruh kepala sekolah telah mendapatkan imbauan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Rajab Lubis, mengenai larangan bagi para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News